• Rubik Snake




    Hai World!
    I’m Coming again. Now I want to talk about Rubik Snake.
    Apa sih itu Rubik Snake?
    Rubik berbentuk ularkah? Atau Rubik yang pernah di telan ular? (Gaje). Tentunya tidak keduanya tapi sedikit merujuk kesana juga.
    Menurut si “yang buat postingan Wikipedia”, Rubik Snake itu merupakan sebuah mainan dengan 24 irisan identik berbentuk prisma segitiga sama kaki yang terhubung dengan sebuah baut sehingga dapat diputar namun tidak dapat dipisahkan. Jadi kita dapat membuat berbagai bentuk dengan sudut prisma yang sama persis tetapi tidak terpisah. Kalian bisa buat bentuk yang keren-keren dari Rubik ini. Dari bentuk hewan, binatang, animal, benda-benda, tumbuhan, tanaman, plant, bentuk simetris, sampai bentuk yang aneh atau absurd banget. Mainan yang sebenarnya ditemukan pada tahun 1974 oleh seorang pematung Hungaria dan profesor arsitektur Erno Rubik sebagai sebuah mainan teka-teki mekanik 3-D ini disarankan untuk kamu-kamu yang ingin otak kanannya menjadi lebih OK dikit. Karena dengan bermain Rubik ini, otak kanan kalian akan terpacu untuk berpikir sudut-sudut yang harus dibuat. Dimana imajinasi akan terpacu untuk memikirkannya. Jadi permainan ini disarankan banget untuk anak-anak yang mortoriknya sedang bertumbuh. Biasanya dari usia 5 tahun sampai seterusnya. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk orang dewasa memainkannya, karena melihat dari manfaat untuk perkembangan otaknya.
    Harga yang terjangkau juga membuat permainan ini kagak pernah ada matinya
    Nah, ada beberapa bentuk yang sudah pernah saya buat. Tapi untuk bentuk yang lebih Luar Biasa lagi, just ask to Mbah Google. Dia tau banyak hal tentang hal ini. Atau more information just ask me at my Social Network.
    This is it :











    Lumayan kan?

    Ok, itu aja dulu. Sekian. Terima kasih.
    See you next time.
  • 0 yg komen:

    Posting Komentar

    My Photography

    Hai! Kalian bisa melihat beberapa foto saya di Instagram @graphlesia.

    Find Me On Facebook

    My Daily

    ADDRESS

    Bengkulu, Bengkulu, Indonesia, Earth

    EMAIL

    wirathevaldo@gmail.com
    wirathevaldo@gmail.com

    TELEPHONE

    +62
    +62

    MOBILE

    0736,
    0736